//
you're reading...
News

Bensin Turun

bbmPemerintah akhirnya menurunkan harga BBM, berlaku mulai besok, 15 Desember 2008. Premium turun menjadi Rp 5.000 per liter dan solar menjadi Rp 4.800 per liter. Demikian disampaikan Presiden Susilo Bambang Yiudhoyono di Kantor Kepresidenan, Jakarta, Minggu (14/12/2008). “Pemerintah memutuskan menurunkan harga premium dan solar. Rincinya saya umumkan sja angkanya. Premium Rp 5.000 dan solar Rp 4.800,” katanya. Ketika ditanya kapan harga baru itu mulai berlaku. SBY menjawab harga itu berlaku mulai 15 Desember pukul 00.00.

Keputusan ini diumumkan rapat kebinet terbatas antaar Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dan Wakil Presiden Jusuf Kalla beserta sejumlah Menteri Kabinet Indonesia Bersatu. Rapat yang dimulai sejak pukul 15.00 WIB ini juga membahas kelangkaan elpiji yang akhir-akhir ini terjadi di beberapa daerah di Indonesia. Presiden langsung memimpin rapat saat baru stiba dari kunjungannya ke Palembang. [nuz]

Berita di atas bersumber dari : sini.

Kita berharap pemerintah tidak hanya dapat menurunkan harga BBM saja, tapi juga harga-harga bahan yang lain, lebih-lebih bahan pokok yang menyentuh langsung pada tingkat kemampuan daya beli masyarakat miskin.

“Jangan hanya bisa BBM”.

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Nomor Anda

  • 77,108 hits

Kategori

%d blogger menyukai ini: